Jumat, 02 November 2012

blog penipuan berkedok jasa pembuatan ijazah aspal

8 komentar:

  1. hati2 dgn blog penipu ni..!
    No tlp 085736927001
    085736927001ku.blogspot.com/2010/05/ijazah-palsu-banyak-sekali-diantara.html?m=1

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia benar bang pengguna no.085736927001 adalah memang bajingan....penipu tapi saya tidak akan tinggal diam karna dia yang memulai membuat masalah dengan ku maka dia akan membayar dengan kehidupannya..kita tunggu aq or dia yang hebat.

      Hapus
  2. Beneran ya blok ini penipu,?
    Apakah anda korban nya.?
    Bls ya.

    BalasHapus
  3. ni juga blog penipu..!
    http://ijazah-aspal2011.blogspot.com/2011/12/melayani-jasa-pembuatan-ijazah-smu-s1.html?m=1

    BalasHapus
  4. 085736927001 adalah seorang penipu..! Hati2 dia katanya bisa bikin dokument penting,uang udah di bayar , barang ga dikirim.! Saya adalah salah satu korban nya.
    Bertobatlah pak,sebelum ajal menjemput mu. Saya ga akan iklash dg uang saya yg bpk ambil. Untuk ref. Email sy basuki.rahmat83@gmail.com
    Demi Alloh sy tdk bohong. Sebar irformasi ini,selamatkan yg lain. Mksh.

    BalasHapus
  5. http://buatbeli-ijazah-s1.blogspot.com/
    https://www.facebook.com/jasapembuatanijazahd3s1s2?fref=nf

    jasapembuatanijazah@ymail.com

    salah satu penipu..saya sudah menjadi korban penipuan tersebut...
    ini bukan menjelek-jelekkan tapi kenyataan...
    25 januari pemesanan dan sampai detik ini nomer email tidak merespon semua panggilan saya...

    BalasHapus
  6. ia benar bang pengguna no.085736927001 adalah memang bajingan....penipu tapi saya tidak akan tinggal diam karna dia yang memulai membuat masalah dengan ku maka dia akan membayar dengan kehidupannya..kita tunggu aq or dia yang hebat.

    BalasHapus
  7. karna aq telah berjanji pada semua isi langgit dan bumi sebelum dia hancur dan naas serta mati dngan mengerikan aq orang sasak tidak akn puas..karna dia yang berani mencoreng moring muka ku maka nyawa yang harus dia serahkan inggat itu wahi saodara pengguna 085736927001

    BalasHapus